Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 15/Japah Gelar Komsos Dengan Perangkat desa Ngapus

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15 Japah jajaran Kodim 0721/Blora Koptu Sudarsono Komsos dengan perangkat Desa membahas percepatan Vaksinasi bagi Masyarakat binaannya. Bertempat di Kantor Desa Ngapus, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jumat (31/12/2021).

Babinsa mengatakan dalam kegiatan Komsos saya kali ini membahas percepatan Vaksin Bagi masyarakat sehingga perlu diberikan vaksinasi terhadap mereka sebagai upaya penting dalam rangkaian penanggulangan pandemi dan menekan angka positif Covid 19.

Komsos yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam Percepatan Vaksin kepada Masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Japah,” pungkasnya.(Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget