Genjot Vaksinasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Blusukan Kampung

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Kamis, (23/12/2021), Petugas gabungan dari Koramil 06/Jiken bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiken serta Petugas Puskesmas dan Pihak Kecamatan setempat melakukan vaksinasi secara door to door dengan blusukan ke dukuh Centong, desa Jiworejo, kecamatan Jiken, Blora.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Jiken Serma Suyatno bersama Bhabinkamtibmas Bripka Risky dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Jiken  blusukan ke wilayah Jiworejo guna melakukan vaksinasi keliling kepada warga setempat.

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi door to door adalah kegiatan jemput bola untuk meningkatkan jumlah vaksinasi di kabupaten Blora. 

"Ini adalah salah satu komitmen bersama petugas lintas sektoral di Blora untuk mendongkrak jumlah vaksinasi di Blora dalam rangka percepatan penanganan Covid-19," kata Danramil.

"Kita berikan kemudahan kepada warga, terutama para lansia ataupun warga yang tinggal di pelosok desa, mungkin tidak ada sarana transportasi mereka kita datangi dan kita lakukan vaksinasi," imbuhnya.

Masih tambah Danramil bahwa metode door to door ini akan terus dilakukan sehingga warga di pelosok desa yang belum mendapatkan vaksin bisa terlayani dengan segera dan mendapat kemudahan. "Vaksinasi door to door ini akan terus di lakukan, meski sudah divaksin, tak lupa kita ingatkan warga agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan," bebernya.

Kegiatan vaksinasi jemput bola tersebut tak hanya dilakukan di wilayah kecamatan Jiken namun juga dilakukan di 16 kecamatan di kabupaten Blora dengan melibatkan petugas gabungan dari lintas sektoral. (Pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget