Kerjasama Koramil 01/Blora Dan Rumkitban (DKT) Blora Sukseskan Serbuan Vaksinasi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Camat Blora Budiman, S.STP, MM, Kalur Sonorejo Setyo Budi Susilo, SE, Bida Desa Yuliyani, S.ST serta Babinsa Sertu Kamso dan Bhabinkamtibmas Bripka A. Nur Kholik, S.H. bersinergi dgn Tim Medis Rumkitban Blora (DKT) dipimpin Kapten Ckm Parlin dan Tim Medis UPTD Puskesmas Blora melaksanakan serbuan vaksinasi (SINOVAC).

Giat vaksinasi hari ini di gelar di rumah bpk Arianto Ketua RT 04, RW 04 Dkh Nglaban Kel. Sonorejo Kec / Kab. Blora. Senin (13/12/2021)

Setelah mendapat distribusi vaksin, Rumkitban 04.08.05/Blora melaksanakan penyuntikan vaksin (SINOVAC) tahap kedua terhadap 300 warga Kel. Sonorejo umur 12 th ke atas.

Kepala Rumkitban 04.08.05/Blora yang di wakili Kapten Ckm Parlin mengatakan," vaksinasi Covid-19 di Dkh Nglaban Kel. Sonorejo Blora dilaksanakan bersama Koramil 01/ Kodim 0721 Blora.

“Vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk mengurangi transmisi / penularan Covid 19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid 19, mencapai kekebalan ” katanya.

Kalur menuturkan,"maka dari itu para Nakes, petugas pelayanan publik dan kelompok di masyarakat perlu mendapatkan vaksin guna mencegah penularan covid - 19.

Di kesempatan yang sama Danramil 01/Blora menyampaikan," Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pemerintah dalam melindungi Nakes dan petugas publik serta masyarakat dari covid-19 sehingga mereka dapat tetap Produktif secara sosial dan ekonomi. Jadi jangan takut untuk di vaksin.

Lebih lanjut Camat Blora menambahkan,"namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget