Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Prokes Kepada Warga Secara Door to Door

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Mengingat masih adanya sebagian warga yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan, Kopda Jekra Sismika selaku Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora tak tinggal diam untuk berikan pemahaman dan edukasi guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong. Selasa (21/12/2021) 

Melalui komsosnya Kopda Jekra menyampaikan himbauan sekaligus bagikan masker kepada warga masyarakat terkait pencegahan virus covid-19, berkeliling wilayah desa binaannya dengan menyambangi warung kopi maupun rumah warga secara door to door. 

“Melalui komsos secara door to door baik itu dirumah warga maupun di warung kopi, kami selalu tekankan kepada warga masyarakat supaya tetap bisa mematuhi protokol kesehatan serta kami juga bersosialisasi tentang vaksinasi sesuai apa yang telah di programkan oleh pemerintah, tak hanya berikan imbauan tapi kami juga bagikan masker agar bisa di gunakan dalam aktifitas sehari-hari". Kata Jekra 

Ia berharap supaya warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan pernah menganggap sepele virus corona, serta tetap jaga kesehatan baik secara individu, keluarga maupun lingkungan sekitar mengingat musim penghujan telah tiba. (Pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget