SINERGITAS BABINSA, BHABINKAMTIBMAS DAN BIDAN DESA PATALAN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN VAKSINASI

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa desa Patalan anggota Koramil 01/Blora Sertu Mulyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sulistiyono, Kadus Karanglegi Supriyatno dan Bidan desa Erni Widayani, A.Md melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid – 19 (PFIZER) dosis pertama, bertempat rumah Kadus Supriyatno yang beralamat di dukuh Karanglegi desa Patalan kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (22/12/2021)

Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus dilaksanakan dan oleh sebab itu warga dkh Karanglegi desa Patalan yang berjumlah 41 orang (umur 12 th keatas) melaksanakan vaksinasi (PFIZER) dosis pertama.

Melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan vaksin yang dosis kedua akan dilaksanakan pada 2 Minggu berikutnya setelah vaksin yang pertama.

Babinsa menghimbau,”namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi (PFIZER) kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,”himbaunya.

Dalam kesempatan yang sama Kades Patalan melalui Kadus Karanglegi Supriyatno menambahkan,”sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat dkh Karanglegi desa Patalan tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,”tutup Kades. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget