Sterilkan Lingkungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Berbagai upaya telah dilakukan berbagai pihak untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Harno bersama Bhabinkamtibmas dan Tim PPKM Mikro lakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Desa Giyanti Kecamatan Sambong. Rabu (29/12/2021)

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh tim PPKM Mikro yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dari penularan covid-19 khususnya di wilayah Desa Giyanti.

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos melalui Babinsa Giyanti menuturkan, "kegiatan penyemprotan diainfektan ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, terlebih untuk saat ini dengan adanya virus vatian baru omicron diharapkan agar jangan sampai ada warga masyarakat khususnya eilayah Kecamatan Sambong yang terkonfirmasi'. Harapnya

"Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga, tapi pada kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk memberikan himbauan dan mengedukasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Pungkas Babinsa Giyanti (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget