Tiga Pilar Kelurahan Kedungjenar Dampingi Penyerahan Bantuan Sosial Beras

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Kelurahan Kedungjenar anggota Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Ragil dampingi penyaluran bantuan sosial beras (BSB), bertempat di kantor kelurahan, yang beralamat di Jl. Gunandar No. 06 Kel. Kedungjenar Kec / Kab. Blora. Senin (06/12/20201)

Serka Srinadi mengatakan," keterlibatannya bersama Bhabinkamtibmas ikut mengawasi pembagian dan pendistribusian Bantuan sosial beras (BSB) di Kelurahan Kedungjenar ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian raskin sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala.

Di kesempatan yang sama Bripka Ragil menambahkan," kami 3 Pilar Kelurahan Kedungjenar akan selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Bansos di Kelurahan binaannya, mulai pembongkaran dari atas kendaraan truk yang mengangkut sampai dengan penyaluran kepada warga yang berhak menerima, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran," ungkapnya.

Lebih lanjut Kepala Kelurahan Kedungjenar ibu Suntasih, S.Sos menyampaikan," ucapan terima kasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas karena setiap ada pembagian Bansos selalu berusaha untuk hadir melakukan pengawasan dan menghimbau kepada aparat yang ada di Kelurahan agar dalam penyalurannya benar-benar mempedomani ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian bantuan sosial beras," tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget