Anggota Koramil 01/Blora Bersama Anggota Polsek Mendatangi TKP Korban Tenggelam Dalam Sumur

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Desa Purwosari Sertu Ngadi anggota Koramil 01/Blora bersama anggota Polsek Blora mendatangi TKP yaitu di  Dukuh Karanggeneng RT 02 RW 03 Desa Purwosari Kec / Kab. Blora. Selasa (18/01/2021)

Berdasarkan laporan inisial I (P/20) yang juga sebagai saksi bahwasanya korban yang bernama inisial NG (L/72) di temukan tenggelam di dalam sumur yang berada di belakang rumah orang tuanya, Sertu Ngadi langsung sigap berkoordinasi dengan Polsek Blora dan UPTD Puskesmas Blora untuk bersama - sama mendatangi TKP.

Saksi menjelaskan,"pada hari selasa tanggal 18 Januari 2022, sekitar pukul 06.10 Wib Saksi I (satu) menyalakan sanyo di belakang rumah melihat kran air di dekat kamar mandi bocor serta melihat air dalam keadaan keruh, setelah itu saksi I (satu) mengecek sumur, setelah mengecek kedalam sumur saksi I (satu) melihat korban sudah terapung di dalam sumur tersebut, kemudian saksi I (satu) membangunkan saksi II (dua) dan memberitahukan kejadian tersebut, selanjutnya saksi II (dua) meminta pertolongan pada warga sekitar serta memberitahukan kejadian tersebut kepada Perangkat Desa, pak Babinsa dan pak bhabinkamtibmas.

Menurut keterangan dari tim medis UPTD Puskesmas Medang dr. Sistika bahwa,"korban meninggal sekitar 7 jam yg lalu dgn ciri tubuh korban sudah kaku berwarna putih, sudah berbau amis, tidak ada tanda tanda kekerasan dari benda tumpul atau pun tajam, tidak ada bekas jeratan, di temukan ada sedikit pendarahan di Lubang Hidung Korban dikarenakan efek dari menghirup udara di dalam air. 

Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. menyimpulkan,"bahwa korban terpeleset pada saat akan mengambil air di sumur dan korban mengalami Sakit Stroke sudah lama,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget