Anggota Koramil 10/ Kradenan Mengajak Warga Untuk Patuh dan Mentaati Protokol Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Personil Koramil 10/Kradenan himbau pengunjung pasar  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19."Jumat (21/01/2022).

Personil Koramil 10/Kradenan melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan serta himbauan kepada para pengunjung pasar dan pedagang serta pendisiplinan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Dan juga menyampaikan  himbauan serta teguran kepada para pengunjung pasar agar menggunakan masker dan sekaligus mengajak warga masyarakat  untuk  tetap berdisiplin sesuai protokol kesehatan. 

Apabila keluar dari rumah agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di air yang mengalir yg telah tersedia di pasar, pada tempat  yg telah disediakan,  dan menjaga kebersihan sesuai  protokol  kesehatan apabila berinteraksi dalam  pergaulan  sebagai  mahluk sosial  untuk taat aturan memutus mata rantai  penyebaran  virus Covid 19.

Aktifitas  warga  masyarakat di seputaran pasar  tradisional   berjalan normal sudah  mengikuti himbauan protokol kesehatan, selama giat  pemantauan dipasar  berlangsung dengan tertib dan lancar. (Pen10)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget