Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Menghadiri Penyerahan Sertifikat Program PTSL

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Desa Purworejo anggota Koramil 01/Blora Sertu Sardan bersama Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Anggota Polsek Blora Bripka Mashuri menghadiri kegiatan Penyerahan Sertifikat program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2021 sebanyak 100 bidang untuk Desa Purworejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora yang bertempat di Balai desa Purworejo. Kamis (13/01/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Petugas Kantor Pertanahan Kabupaten Blora Bpk Nuryanto, Kepala Desa Purworejo Harun, SP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, dan Masyarakat desa Purworejo calon penerima sertifikat berjumlah 200 orang.

Sambutan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Blora yang diwakili Bpk Nuryanto," kita pada hari ini bersyukur program PTSL tahun 2021 sudah selesai dan akan dibagikan kepada masyarakat desa Purworejo, sudah terselesaikan secara riil 200 sertifikat.

Bahwa sertifikat merupakan hak bukti atas tanah yang satu-satunya dan harus dijaga, sehingga jangan mudah dipinjamkan kepada orang lain, karena dapat disalahgunakan. Kami ucapkan terima kasih kepada  Kepala desa, Perangkat desa serta masyarakat yang telah membantu kelancaran program PTSL dapat berjalan dengan lancar, tanpa dukungan panjenengan kami tidak dapat menyelesaikan dengan waktu yang sudah kami jadwalkan.

Sambutan dari Kepala Desa Purworejo Harun, SP menyampaikan,"kerja besar ini guna mendukung program besar secara nasional karena untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan sertifikat dengan dibentuknya program PTSL.

Dalam kesempatan tsb Bhabinkamtibmas menuturkan,"pemerintah membuka lebar untuk mendaftarkan tanahnya kepada petugas karena penting untuk menjaga harmonisasi antara masyarakat dengan aparat pemerintahan. Mari kita jaga dan simpan dokumen pertanahan milik kita dengan baik sehingga dapat digunakan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan,"kami dari Forkopimdes mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah mendukung program PTSL di Desa Purworejo ini, sehingga program bisa terlaksana dengan aman, tertib dan lancar,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget