Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Hadiri Musrenbang Tahun 2023 Dan Rwt BKM Bahtera

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa kelurahan Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur setiadi menghadiri Musrenbang tahun 2023 dan Rwt BKM Bahtera tahun 2022 di Balai kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (26/01/2022) Sore

Musrenbang dan Rwt KPM Bahtera diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan diantaranya oleh Kepala kelurahan, Koordinator BKM Bahtera, ketua LKMK serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas menerangkan,” bahwa telah di usulkan bersama dengan seluruh lembaga dan komponen masyarakat yang hadir yakni terkait rencana pembangunan di kelurahan pada tahun 2022 yang tertunda akibat Pandemi Covid -19, pada tahun 2023 akan diprioritaskan dengan menggunakan dana kelurahan.

Kalur Mlangsen bapak Mugito, SE menyampaikan,”kegiatan sore hari ini membahas Musrenbang tahun 2023 dan Rwt KPM Bahtera.

Terimakasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas serta segenap tamu undangan atas semua dukungannya,sehingga pelaksanaan Musrenbang tahun 2023 dan Rwt BKM Bahtera bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Sertu Suroto menerangkan,” bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas memiliki peranan untuk pengawasan penggunaan dana kelurahan dengan harapan bisa tepat sasaran sesuai rencana kerja dalam pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga setempat,” terang Sertu Suroto. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget