Babinsa Kodim 0721/Blora Bantu Evakuasi ABG Korban Tenggelam

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Kodim 0721/Blora,Pelda Rahtama turut membantu evakuasi seorang ABG ( Anak Baru Gede ) yang berinisial Yoda Dwi Saputra (13) yang ditemukan sudah meninggal karena tenggelam di sungai desa Gadu Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Kamis (13/01/2022).

Rahtama mengatakan peristiwa tersebut berawal pada hari Rabu (12/01/2022) sekira pukul 16.30 Wib kemarin, korban bersama dua temannya sedang bermain di tepi sungai, setelah selesai bermain kedua temannya pamit pulang, tetapi korban masih di sungai untuk mencuci tangan di sungai,” terangnya.

Lanjut Rahtama, menjelang malam atau sekitar pukul 17.45 WIB saat magrib korban tidak kunjung pulang dan orang tua korban Edi Yunanto, (42) melakukan pencarian dan menemukan pakaian dan motor berada di tepi sungai tersebut.

Melihat hal ini, orang tua korban langsung meminta tolong warga dan tim SAR untuk melakukan pencarian.

Setelah mendapatkan informasi, atas perintah Danramil 07/Sambong,Kapten Inf Lukman Hakim, agar anggota Koramil 07/Sambong membantu pencarian bersama petugas lainnya ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pencarian.

Setelah semalam proses pencarian, sekira pukul 08.20 korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

“ Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dan jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka. Atas permintaan pihak keluarga korban rencananya akan langsung dimakamkan,” pungkas Pelda Rahtama. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget