Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Rapat Timlak Penjaringan Dan Penyaringan Perangkat Desa TH 2021

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Desa Kamolan anggota Koramil 01/Blora Serma Salekan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Agus Wahyudi menghadiri rapat Timlak Penjaringan dan Penyaringan perangkat desa th 2021 Desa Kamolan, Kec / Kab. Blora. Kamis (13/01/2022) Malam

Pada tahun 2021 di Kabupaten Blora hampir seluruh desa akan melaksanakan pengisian perangkat desa pada Jabatan Perangkat Desa yang kosong karena Perangkat Desa berhenti atau karena susunan organisasi.

Kegiatan rapat Timlak Penjaringan dan Penyaringan Perangkat desa Kamolan dihadiri oleh Kades Majianto, Ketua Panitia Timlak H. Kusni, S.Pd.i berserta anggota, Wakil Ketua BPD Imam, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pada akhir rapat, kepala desa Desa Kamolan mengajak,”panitia untuk mensukseskan Penjaringan dan Penyaringan calon perangkat desa (Caperades), panitia agar tetap netral serta jujur dan  adil kepada semua Caperades, semua diserahkan kepada panitia,"tegas Kepala Desa.

Dalam kesempatan tsb Babinsa mengatakan,” terkait pengisian perangkat desa yang akan mengisi kekosongan perangkat, ia mengajak kepada seluruh Caperades agar bersaing dengan cara yang sehat dan kompetitif sehingga hasil dari seleksi Caperades bisa menghasilkan Perangkat Desa yang berkualitas untuk kemajuan Desa Kamolan.

Wakil Ketua BPD berharap,”warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif saat penjaringan Perangkat saat ini serta panitia untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menghimbau,”kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 di Wilayah kecamatan Blora,”tutupnya. (Pendim Blora)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget