BABINSA KORAMIL 15 JAPAH MONITORING PEMBERIAN VAKSIN ANAK USIA 6 SAMPAI 11 TAHUN

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Menyukseskan program Pemerintah Pusat dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid-19, menuju Indonesia sehat, Babinsa Koramil 15 Japah, Kodim 0721/Blora monitoring pemberian vaksin kepada anak usia 6 sampai 11 tahun.

Kegiatan pemberian vaksin dilakukan oleh pihak Puskesmas Japah yang di gelar di SDN 1 Padaan, Desa Padaan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Kamis (20/01/2022).

Danramil 15 Japah Kapten Kav Teguh Linarto mengatakan, monitoring pemberian vaksin di lakukan oleh Babinsa Desa Padaan Serka Sudiman.

"Vaksin yang di berikan kepada anak 6 sampai 11 tahun tersebut, vaksin jenis Sinovac dosis pertama jumlah 91 anak, dengan mengerahkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Japah," kata Danramil.

Danramil menambahkan, Koramil 15 Japah dalam hal ini terus membantu pemerintah dalam menyukseskan program percepatan penanganan Covid-19 di wilayah. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget