Babinsa Koramil Jiken Edukasi Prokes 5M Kepada Warga Desa Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Tak pernah bosan mengingatkan warga, akan pentingnya disiplin diri menerapkan 5M guna mencegah penularan Virus Corona. Anggota Babinsa Koramil 06/Jiken Serka Sutoyo melaksanakan edukasi dan himbauan prokes kepada warga dukuh Talun, Desa Ketringan, Kecamatan JIken, Rabu (19/1/2022). 

Dalam rangka mencegah semakin meningkatnya Penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Blora, khususnya di kecamatan JIken Babinsa Koramil 06/Jiken tak pernah bosan mengingatkan dan memberikan edukasi kepada warga, pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan sebagai langkah pencegahan tertularnya Virus Corona.

Melalui kegiatan komsos rutin di wilayah, Babinsa secara door to door menyambangi rumah warga memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga pentingnya penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak sebagai komitmen bersama agar dapat keluar dari wabah Virus Corona. 

"Melalui komsos rutin di wilayah kita berupaya memberikan edukasi atau pemahaman kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktivitas di luar rumah. Kegiatan ini terus kami lakukan, agar masyarakat dapat memahami dan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga penyebaran Covid 19 dapat di tekan bahkan di hentikan," ungkap Babinsa. 

"Semoga melalui himbauan secara langsung ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan komsos ini selain menyampaikan himbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga, agar keberadaan kami selaku Babinsa di wilayah ini dapat diterima dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat," pungkasnya. (Pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget