Beri Rasa Aman, Babinsa Brabowan Dampingi Vaksin Siswa Sekolah Dasar

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 di wilayah Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Kasmari bersama melakukan pendampingan dan memantau kegiatan vaksinasi kepada siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Brabowan yang berusia 6 - 11 tahun. Kamis (27/01/2022) 

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa merupakan upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi anak-anak siswa siswi Sekolah Dasar yang melaksanakan program vaksinasi tersebut.

"Vaksin covid-19 ini aman dan halal, terutama dengan adanya program lanjutan vaksin bagi anak usia 6-11 tahun ini diharapkan bisa menunjang proses belajar mengajar, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, efek samping dari vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksin jadi saya sudah merasakannya". ujar Babinsa Brabowan

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayahnya". jelas Danramil (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget