DANDIM BLORA PIMPIN UPACARA PENERIMAAN WARGA BARU DAN ANGGOTA KEMBALI DARI SATGASTER

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Komandan kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) pimpin upacara penerimaan 6 anggota baru dan anggota kembali dari satgaster yang digelar di lapangan apel Makodim Blora, Rabu (26/01/2022).

Dalam sambutannya Komandan kodim 0721/Blora menyampaikan selamat datang selamat bergabung kepada anggota yang baru segera beradaptasi setelah masuk satuan teritorial dan menguasai wilayah serta menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

"Saya berharap Kepada Warga Baru dapat segera beradaptasi di lapangan serta menjunjung tinggi kehormatan satuan dimanapun berada saat bertugas, "Ujarnya.


Dandim juga menambahkan bahwa ini adalah sebagai tonggak awal kesiapan anggota dalam menjalankan tugas di Kodim 0721/Blora dengan berbagai dinamika yang ada. Oleh sebab itu Saya Atas nama Komandan dan seluruh Prajurit Kodim 0721/Blora mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Kodim ini.

Untuk anggota yang kembali dari Satgaster Serda Siswanto, selamat datang dan selamat bergabung kembali di satuan Kodim 0721/Blora sekaligus selamat berkumpul kembali bersama keluarga. “Penugasan yang sudah dilaksanakan kurang lebih selama 1 tahun terlaksana dengan baik dan tentunya tidak meninggalkan masalah apapun yang ada di wilayah penugasan, sehingga nama baik, pribadi, keluarga, satuan dan TNI dapat dijaga dengan baik,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0721/Blora, Perwakilan Persit KCK Cabang XLII Dim Blora serta Perwakilan Babinsa Koramil. (Pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget