Danramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Hadiri HUT LVRI Ke 65

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Indonesia tidak akan bisa seperti saat ini, jika tidak ada para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan. “Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan RI. Kita tahu Blora bisa seperti saat ini karena ada pendahulu-pendahulu kita.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto yang diwakili Serka Sinadi turut serta menghadiri dalam rangka acara HUT LVRI Ke-65 Tahun, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang LVRI Kab. Blora yang beralamat di Jl. Sudarman No. 03 Kel. Mlangsen Kec / Kab. Blora. Selasa (04/01/2022)


Serka Srinadi mewakili Komandan Koramil 01/ Blora menyampaikan,"dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri dalam rangka HUT LVRI Ke-65 tersebut turut serta dihadiri oleh, Ka Dewan Pimpinan Cabang Blora Bpk Suwoto, Komandan Kodim 0721/Blora yang diwakili Pasi Pers Lettu Czi Didik, Kaminvet Cad - 27/Blora dipimpin PLH Kapten Arm Untung, anggota LVRI, anggota Pepabri serta segenap tamu Undangan.

Pada kesempatan tersebut Ka Pimpinan Cabang LVRI Kab. Blora mengungkapkan," Peringatan HUT LVRI ke - 65 tahun 2022 ini diantaranya menyampaikan harapannya kepada generasi muda penerus bangsa untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan dalam membangun bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan generasi penerus dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka melanjutkan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan bangsa ini,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kaminvet Cad - 27/Blora juga mengatakan,"kewajibannya sebagai TNI, semua itu dilakukan tidak lain adalah untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan. “Apa yang kami lakukan saat ini tidak lain adalah untuk anak cucu kita sebagai generasi penerus,” ujarnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget