Kodim 0721/Blora Gelar Upacara Bendera Setiap Hari Senin

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Kodim 0721/Blora menggelar Upacara Bendera yang secara rutinitas dilaksanakan setiap hari Senin untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, di Lapangan Upacara Makodim 0721/Blora yang beralamatkan Jl. Pemuda. No 44, Blora. Senin (31/01)


Dalam Upacara Bendera tersebut dipimpin oleh  Kapten Inf Darmanto yang kesehariannya sebagai Danramil 03/Banjarejo serta diikuti oleh perwakilan Anggota Kodim 0721/Blora baik militer maupun PNS.

Upacara pengibaran bendera yang  secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin  memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0721/Blora tentang  perjuangan para generasi pendahulu. Disamping itu juga sebagai sarana guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget