KOMSOS TERUS DILAKUKAN BABINSA BERSAMA WARGA BINAANNYA

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Berbagai Upaya yang dilakukan Pemerintah untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15 Japah Sertu Zaenuri turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan masyarakat untuk menjalin silahturahmi sekaligus menghimbau agar selalu menjaga kesehatan dengan mentaati Prokes sekaligus memberikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bertempat di Desa Bogorejo, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Selasa (25/1/2022).

Dalam kesempatan itu Sertu Zaenuri selaku Babinsa setempat tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang berada Di warung agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,”maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku ” Ujarnya.

“Marilah kita bersama-sama ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita hoax, semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal, serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga,” ungkapnya.

Semoga melalui himbauan secara langsung ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan komsos ini selain menyampaikan himbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga, agar keberadaan kami selaku Babinsa di wilayah ini dapat diterima dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget