Koramil 01/Blora Bersama Tripilar Gelar Apel Siaga Gabungan Pengamanan Tahun Baru 2022

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Menjelang malam tahun baru 2022, Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, melaksanakan Apel Siaga gabungan bersama Tiga Pilar Kec. Blora dalam rangka pengamanan malam pergantian Tahun baru 2022, bertempat di halaman kantor Kecamatan Blora yang beralamat di Jln. Raya Blora - Randublatung KM. 2 Kelurahan Mlangsen Blora. Jum'at (31/12/2021) malam

Apel Siaga malam hari ini di pimpin oleh Camat Blora Bpk Budiman, S.STP, MM. dan dihadiri oleh Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. dan para anggota Koramil 01/Blora, anggota Polsek Blora serta anggota Satpol PP Kecamatan Blora.

Dalam amanatnya Camat Blora mengatakan," pelaksanaan pengamanan tahun baru 2022 berbeda dengan tahun sebelum pandemi covid - 19, mengingat saat ini masih situasi pandemi covid - 19, maka tugas kita malam ini melaksanakan pembubaran kerumunan masyarakat dan himbauan kepada masyarakat agar merayakan tahun baru di rumah masing masing.

Hal ini karena kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, adapun titik kumpul kerumunan yang perlu kita waspadai antara lain pasar rakyat sido makmur, alun alun Blora, lapangan kridosono, embung rowo karangjati, obyek wisata waduk tempuran dan warung kopi santen di desa Jepangrejo," imbuhnya.

Sementara itu Danramil 01/Blora menambahkan,"kita akan melakukan patroli bersama Tri Pilar agar tidak terjadi kerumunan maupun pelanggaran terhadap prokes selama perayaan tahun baru sekaligus meminimalisir terjadinya Kamtibmas di wilayah Kecamatan Blora.

Masih kata Danramil 01/Blora juga berpesan agar pembubaran kerumunan dilakukan secara humanis namun tegas,” rayakan tahun baru secara sederhana dan dirumah saja, agar tidak terjadi penambahan kasus Covid-19,"tambahnya.

Lebih lanjut Kapolsek Blora mengatakan,"sinergitas Tri Pilar Kecamatan Blora sudah teruji menghadapi pengamanan berbagai event, untuk itu kita tidak boleh lengah dalam melaksanakan kegiatan ini, tetap waspada dan kita laksanakan tugas dengan iklas dan baik,"tutup Kapolsek.(Pen01).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget