Manfaatkan Warung Kopi, Babinsa Koramil 06/Jiken Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Warga

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Bleboh  Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Sujiran melalui komsos, beri himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa binaan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Rabu (19/1/2022)

Menurut Serka Sujiran di masa pandemi saat ini ia terus berupaya melakukan pencegahan dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya secara aktif dan masif tentunya dengan cara menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Maka dari itu kita terus berupaya untuk memastikan penerapan disiplin terhadap protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat, selain itu kita juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi". Ucap Serka Sujiran

Terpisah Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro mengatakan, "kegiatan yang dilakukan Babinsa kami selain menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, juga dalam rangka memberikan edukasi dan menggugah partisipasi program pemerintah tentang percepatan vaksinasi Covid-19". Tegasnya (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget