MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI OLEH BABINSA KORAMIL 15 JAPAH DI DESA NGRAMBITAN

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Wilayah Koramil 15 Japah di Desa Ngrambitan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Rabu (26/1/2022)

Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk mengurangi penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19, untuk kekebalan kelompok di masyarakat dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Babinsa Koramil 15 Japah Desa Ngrambitan Serda Kasmin melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis Satu dan dua oleh petugas Puskesmas Japah, sebelum melaksanakan vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari Tim Nakes. Pertama di data, cek sertifikat Dosis I, diperiksa Tensi suhu tubuh dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah ikut vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget