Pisah Sambut Danramil 01 Kodim 0721/Blora

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Koramil 01,Kodim 0721/Blora, menggelar acara pisah sambut Komandan Koramil 01 dari pejabat lama Kapten Inf Darmanto kepada pejabat baru Kapten Inf Subeno dan Ketua ranting II Persit KCK Kodim 0721/Blora dari marliani Darmanto kepada Hari Subeno yang bertempat di ruang pertemuan Koramil 01/Blora, Jumat (28/01/2022).

Dalam sambutan singkat, Danramil lama Kapten Inf Darmanto mengucapkan terimakasih kepada Kepada seluruh anggota atas kerjasamanya selama ini dan dedikasinya untuk Koramil kota


Sementara pejabat Danramil  baru Kapten Inf Subeno bersama istri memperkenalkan diri kepada seluruh anggota Koramil, beliau mengaku sangat bahagia dan terharu atas penyambutan dirinya penuh keakraban dan kekeluargaan. Kapten Subeno berjanji akan meneruskan segala bentuk kegiatan maupun program lama yang belum terselesaikan di masa Danramil lama.

"Saya selaku pejabat baru akan meneruskan program Kodim yg telah dilakukan oleh bapak Darmanto, tentunya perlu dukungan semua pihak," sebutnya.

Dihadapan anggota, Subeno selaku Danramil baru menyampaikan kalau dirinya memiliki ujung tombak di setiap desa yang akan bekerja ekstra demi masyarakat. 

"Saya berharap para Babinsa untuk bekerja bersama dengan para kades dan masyarakat dalam membangun desa binaan masing-masing, baik fisik maupun non fisik," demikian pungkas Danramil baru Kapten Inf Subeno (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget