Babinsa - Bhabimkamtibmas Desa Kamolan Hadiri Acara Reses Anggota DPRD Provinsi Jateng

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Serma Salekan Babinsa Desa Kamolan anggota Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Agus Wahyudi menghadiri undangan Reses anggota DPRD Provinsi Jateng bertempat di balai Desa Kamolan Kec / Kab. Blora. Sabtu (19/02/2022)

Dalam kesempatan reses Bpk Rohmat Marzuki, S.Hut menyampaikan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi nya untuk diteruskan ke Parlemen .

Dalam kesempatan ini ia menyampaikan bahwa ia di komisi B yang membidangi ekonomi. Ia menyampaikan tingkat ekonomi masyarakat Desa Kamolan khususnya dan masyarakat Kab. Blora pada umumnya perlu di tingkatkan.

Ia juga menyampaikan agar masyarakat menyampaikan keinginannya terutama dibidang ekonomi agar ekonomi Indonesia secara umum bisa tumbuh kembali terutama di bidang usaha dan pelaku UMKM.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Agus Wahyudi menghimbau," agar masyarakat jangan abai karena pandemi covid - 18 belum selesai, terus laksanakan disiplin protkes agar covid - 19 segera sirna dari bumi Indoesia," himbuhnya.

Di sela - sela acara Babinsa Serma Salekan menyampaikan," adapun yang hadir dalam reses antara lain Kades Kamolan Bpk Majianto, Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jateng Bpk Rohmat Marzuki, S.Hut, Anggota DPRD Kab. Blora dari partai Gerindra Bpk Jayadi, Ketua RT/RW serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas,". Pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget