Babinsa Sidorejo Terus Mendampingi Warganya Vaksinasi COVID-19

Baca Juga


Transblora.ComBlora - Babinsa Koramil 0721/08 Kedungtuban Sertu Sudarno kembali melaksanakan pendampingan Vaksinasi COVID-19 dosis pertama, kedua dan ketiga di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Vaksinasi dosis ketiga ini sebagai lanjutan dari vaksinasi dosis pertama dan kedua dengan jenis Sinovac dan Pfrizer, Rabu (16/02/2022) sebagai serbuan vaksinasi yang diprogramkan TNI kepada masyarakat untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan Vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat yang dicanangkan oleh Presiden.

"Dalam pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Dosis pertama, kedua dan ketiga dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)," jelas dia.

Dikatakan, tahapan Vaksinasi Dosis tahap pertama, kedua dan ketiga, diawali dengan pengisian formulir, screening yang dilakukan oleh tim kesehatan dari UPTD Puskesmas Ketuwan yang bertugas, penyuntikan vaksin dan terakhir observasi selama 30 menit.

Sertu Sudarno mengakui, vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga yang digelar hari ini di balai desa Sidorejo disiapkan sebanyak 200 dosis vaksin.

"Walaupun sudah divaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga diharapkan masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan melaksanakan 5M yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas," tutup dia. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget