BARENG BIDAN DESA, BABINSA NGAPUS LAKUKAN KOMSOS

Baca Juga

Blora- Personil bintara pembina desa ( babinsa) Koramil 15 Japah Koptu Sudarsono melaksanakan komunikasi soisal (komsos). Komsos tersebut dilakukan kepada masyarakat, Minggu (13/02/2022)

Seperti pada komsosnya hari ini melaksanakan komsos bersama dengan bidan Desa Ngapus, hal itu dilakukan dalam upaya meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya

Sebagai upaya membangun kemitraan bersama seluruh elemen masyarakat di desa binaannya. "Babinsa terus meningkatkan komsosnya," Papar Koptu Darsono.

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparatur kewilayahan agar terjalin hubungan keharmonisan dan kerjasama yang kuat antara babinsa bersama dengan warga binannya. Pada komsos kami membahas tentang pelaksanaan Posyandu untuk Balita dan Lansia di Desa Ngapus.

Selain itu Babinsa juga mengajak bidan Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19. (Penramil 15 Japah)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget