Danramil 01/Blora Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun 2023

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menghadiri Musrenbang RKPD th 2023 tingkat kecamatan Blora bertempat di pendopo kantor kecamatan Blora, kabupaten Blora. Kamis (10/02/2022)

Musrenbang RKPD tingkat kecamatan diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan diantaranya oleh Camat Blora, Ka Dindagkop dan UMKM atau yang mewakili, Ka Dinsos P3.A atau yang mewakili, Danramil 01/Blora dan Kapolsek Blora.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menerangkan,” bahwa telah diusulkan bersama dengan seluruh lembaga dan komponen masyarakat yang hadir yakni terkait rencana pembangunan di kelurahan maupun desa pada tahun 2022 yang tertunda akibat Pandemi Covid -19, pada tahun 2023 akan diprioritaskan dengan menggunakan dana kelurahan dan dana desa.


Camat Blora Bpk Budiman, S.STP, MM. menyampaikan,” kegiatan siang ini membahas Musrenbang RKPD th 2023, sy mengucapkan terimakasih kepada pak Danramil 01/Blora dan pak Kapolsek Blora serta segenap tamu undangan atas semua dukungannya,sehingga pelaksanaan Musrenbang RKPD th 2023 siang hari ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. di kesempatan yang sama menambahkan,” TNI – POLRI dalam hal ini Koramil 01/Blora dan Polsek Blora bersama unsur pemerintah kecamatan (Forkopimcam) memiliki peranan untuk pengawasan penggunaan dana kelurahan maupun dana Desa dengan harapan bisa tepat sasaran sesuai rencana kerja dalam pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga setempat,” tutup Kapolsek. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget