PERERAT HUBUNGAN SILATURRAHMI BABINSA KORAMIL 15 JAPAH KOMSOS BERSAMA WARGA DESA BINAANNYA

Baca Juga

 Blora- Guna mendukung Tugas Pokok sebagai Seorang Babinsa serta terwujutnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Babinsa Koramil 15 Japah Peltu Rabun secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Tengger Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Rabu (02/02/2022)

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Peltu Rabun tersebut sebagai wujut keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan Interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Babinsa dalam kegiatan Komsosnya mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI Rakyat agar tercipta situasi yang aman dan damai bagi masyarakat dalam melaksanakan kegitan aktipitasnya sehari-hari.

Tujuan Komsos yang di lakukan oleh Babinsa ini untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di Wilayah Binaan dan dengan adanya Intraksi Komunikasi Babinsa dengan Warga akan dapat mempererat hubungan silaturrahim yang baik ujarnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga menghimbau Warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah seperti mengikuti 5 M.Memakai Masker,Menjaga Jarak, Mencuci Tangan,menghidari kerumunan dan mengurangi aktipitas agar kita semua terhindar dari Virus Covid 19. (Pendim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget