Sambang Desa Binaan, Babinsa Berikan Edukasi dan Imbauan Protokol Kesehatan Kepada Warganya

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Sambang Desa binaan, Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Sertu Juriyanto berikan edukasi dan imbauan protokol kesehatan kepada warganya secara door to door baik itu diwarung-warung kopi maupun dirumah warga sebagai upaya untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran covid-19. Selasa (8/2/2022) 

Kegiatan yang dilakukan Sertu Juriyanto tersebut merupakan upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat desa binaan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ngawen.

Lebih lanjut ia mengatakan, "selain berkomunikasi sosial secara langsung kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan warga masyarakat agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan mengingat penyebaran covid-19 yang masih belum berakhir". Ucap Juriyanto

"Dengan cara door to door seperti ini kami berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah, tak lupa kami juga membagikan masker kepada warga supaya bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Pungkasnya (pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget