Sebagai Tugas Kemanusiaan, Babinsa Koramil 01/Blora Dampingi Giat Donor Darah

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Bertempat di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kab. Blora yang beralamat di Jl. A. Yani M. Sarbini Blora Babinsa Kelurahan Tempelan anggota Koramil 01/Blora Serda Mahfud bersama anggota Polri melaksanakan pendampingan kepada Petugas PMI Blora melaksanakan Donor darah dlm rangka memperingati HUT KARDIKAPALA (Karyawan Pendidikan Pecinta Alam Blora) yg ke - 1 Th 2022. Minggu (13/02/2022)

Pendampingan Babinsa adalah sebagai salah satu Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh elemen warga masyarakat dan instansi terkait, termasuk kepada petugas PMI Blora, sebagai wujud dukungan Babinsa guna mensukseskan program Pemerintah meningkatkan kesehatan masyarakat.

Serda Mahfud menyampaikan," Selain menjadi tugas pokok Babinsa dalam pendampingan, kesehatan masyarakat juga merupakan bentuk tanggung jawab moral Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya, menurut data hari ini di laksanakan donor darah sebanyak 15 orang,” jelasnya.

“Dalam hal donor darah ini, kami sangat berharap andil warga masyarakat dalam kegiatan donor darah ini, untuk mau menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan, karena setetes darah dari pendonor sangat berguna bagi orang lain yang membutuhkan transfusi darah,” pungkas Serda Mahfud. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget