Sertu Riyanto Hadir Beri Semangat Pelaksanaan Vaksin Di SDN 1 Sendangrejo

Baca Juga


Transblora.ComBlora - Anggota Koramil 12/ Ngawen Babinsa Desa Sendangrejo Sertu Riyanto melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalanya Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun bertempat di SDN 1 Sendangrejo Kec. Ngawen Kab. Blora, Selasa (22/02/2022).

Pada kesempatan itu Babinsa desa Sendangrejo Sertu Riyanto mengatakan, "masyarakat dan wali murid harus mendukung program ini. Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Karena vaksinasi ini bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan dari Covid-19"ungkapnya.

"Vaksinasi yang diberikan kepada anak usia 6-11 tahun adalah upaya pemerintah dalam memperluas pembentukan antibodi di tingkat murid-murid Sekolah Dasar baik SD maupun Madrasah ibtidaiyah," ujar Sertu Riyanto.

Selain memberi rasa aman Sertu Riyanto juga memberikan edukasi kepada siswa yang akan melaksanakan vaksin serta menghibur siswa, agar tidak terlalu takut disuntik,kegiatan yang berlangsung lancar dan tertib merupakan perwujudan bahwa  lingkungan sekolah menyambut baik pemberian vaksin kepada siswa-siswi. Pihak sekolah berharap dengan telah dilaksanakannya vaksinasi kepada anak didik mereka, kegiatan belajar mengajar dapat kembali berjalan normal seperti saat sebelum terjadi pandemi covid 19. (Pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget