Sinergitas Babinsa, Bidan dan Pemdes Pelem Sukseskan Vaksinasi Anak

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Anggota Koramil 01/Blora Babinsa Desa Pelem Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Jaenuri, Bidan Desa ibu Evi Eka Zulfia , A.Md Keb dan Kades Bpk Kusno melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalan nya Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis 2 dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun bertempat di SDN 2 Pelem yang beralamat di Desa Pelem Kec / Kab. Blora. Sabtu (12/02/2022)

“ Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan TNI – Polri dan Pemdes dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” ujar Babinsa Sertu Sukimin.

Kepala Sekolah SDN 2 Pelem Bpk Kusni, S.Pd menuturkan,"Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19, vaksinasi hari ini berhasil memvaksin sejumlah 88 murid.

Bhabinkamtibmas menyampaikan,"dalam kegiatan vaksinasi ini, Tim tenaga kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Blora dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19," tutup Bhabinkamtibmas. (Pen01).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget