Sinergitas TNI - POLRI Dan Pemerintah Kecamatan Blora Gelar Bazar Jumat Berkah

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Forkopimcam Blora yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Blora, Koramil 01/Blora dan Polsek Blora menggelar Bazar Jum'at berkah minyak goreng, bertempat di halaman Mapolsek Blora yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 01 Kel. Kauman Kec / Kab. Blora. Jum'at (18/02/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Blora yang terdiri dari Camat Blora Bpk Budiman, S.STP, MM, Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno, Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H.

Kegiatan tersebut dilakukan guna antisipasi kelangkaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Blora.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno mengungkapkan," bahwa kegiatan ini digelar untuk membantu mencukupi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng yang mulai langka di pasaran.

"Alhamdulilah hari ini kita Bazar minyak goreng untuk warga kecamatan Blora, semoga bermanfaat bagi warga. Tentunya kami dari TNI, siap mendukung program dari pemerintah kecamatan Blora, salah satunya adalah dalam mensukseskan operasi pasar minyak goreng ini," ucap Danramil 01/Blora.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Blora AKP Yulianto menambahkan," kami selalu mengingatkan kepada seluruh warga jika ada spekulan ataupun pedagang yang menimbun minyak goreng untuk mendapat keuntungan pribadi akan ditindak dengan tegas. Untuk itu ia menghimbau agar jangan ada yang melakukan penimbunan minyak.

"Adapun dalam pembelian minyak goreng ada ketentuan yang harus dilaksanakan oleh warga, yaitu warga yang membeli harus membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta setiap satu KTP hanya boleh membeli 2 KG minyak goreng. Dan harga minyak goreng dalam operasi pasar tersebut adalah Rp14.000,00.

Lebih lanjut Camat Blora Bpk Budiman, S.STP, MM menyampaikan," bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian pemerintah dan TNI - POLRI dalam hal ini melalui Polsek Blora agar masyarakat kecamatan Blora bisa mendapat minyak goreng dengan harga normal, alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga.

" Berdasarkan data, jumlah keseluruhan minyak goreng yang disalurkan hari ini sebanyak 1200 kemasan satu liter," tutup Camat Blora. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget