Sinergitas TNI - Polri Di Blora Ingatkan Warga Waspada Upal

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Sinergisitas TNI - POLRI dalam hal ini Babinsa Desa Pelem anggota Koramil 01/Bora Sertu Sukimin bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa Pelem anggota Polsek Blora Aipda Ahmad Jaenuri melaksanakan anjangsana dan komsos ke wilayah binaan Desa Pelem Kec / Kab. Blora. Sabtu (18/02/2022).

Dalam anjangsana kali ini, kedua petugas TNI Polri tersebut menyambangi kawasan pertokoan warga. Kepada warga, terutama yang memiliki toko Bhabinkamtibmas Aipda Zaenuri menghimbau," agar warga waspada peredaran uang palsu, terutama saat bertransaksi jual beli. "Kami ingatkan warga agar hati hati dalam bertransaksi, jangan sampai kecolongan, tetap teliti dalam menerima uang," himbuhnya.

Di kesempatan yang sama Babinsa Sertu Sukimin mengajak," warga untuk selalu disiplin dalam protokol kesehatan. Karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

" Tetap waspada dan disiplin protokol kesehatan, meski sudah divaksin jangan pernah abaikan prokes. Apalagi varian baru Omicron sudah masuk wilayah Jawa Tengah," ajak Babinsa.

" Kehadiran kedua petugas TNI - Polri tersebut mendapat sambutan positif dari warga salah satunya adalah Ibu Tono.

"Alhamdulilah dengan kehadiran pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas kami merasa lebih tenang," katanya.

Secara terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno membeberkan," bahwa apa yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah tepat, sebagai aparatur komando kewilayahan, aktif untuk menyambangi warga. Dengan aktif turun ke wilayah binaan, tentunya akan bisa mengetahui setiap ada kejadian ataupun informasi dan bisa bersama sama warga menjaga situasi kondusifitas di desa binaan," Tutup Danramil. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget