WUJUDKAN WILAYAH BINAAN YANG SEHAT BABINSA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS KOMSOS DENGAN BIDAN DESA

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Guna mewujudkan wilayah desa binaan yang sehat Serka Jamin Babinsa Desa Japah Koramil 15 Japah bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Bidan Desa di Balai Desa Japah. Jumat (11/02/2022)

Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa merupakan salah satu kemampuan Prajurit dalam berkomunikasi dengan komponen masyarakat dan aparat pemerintah terkait lainnya guna terwujudnya kebersamaan.

Komunikasi sosial tersebut merupakan Wawasan secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.

Serka Jamin menambahkan pelaksanaan Komsos dan anjangsana rutin oleh Babinsa merupakan salah satu cara yang efektif dalam menyampaikan permasalahan dan menampung aspirasi Bidan Desa serta mengetahui hal-hal yang berkembang di masyarakat seputar kesehatan, terutama yang menjadi pandemi yakni virus Covid-19.(Pen15).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget