Aktif Di Wilayah Babinsa Jetakwanger Door to Door Memberikan Himbauan Protkes Ke Warga

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya, Sertu Sutadi Babinsa Desa Jetakwanger Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora tidak kenal lelah mengingatkan warga agar tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, Selasa (08/03/2022).

Himbauan ini disampaikan Babinsa dengan cara Dor to Dor ke rumah-rumah warga  binaannya Desa  Jetakwanger Kecamatan Ngawen dan Babinsa tetap selalu aktif melakukan pamantauan wilayah dan menciptakan kondusifitas keamanan wilayah.

"Terlebih dimasa pandemi covid-19 saat ini, kami terus secara masif melakukan upaya penanganan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, salah satunya dengan intens menghimbau warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,"ucap Sertu Suyadi. (pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget