Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Covid – 19 Kelurahan Mlangsen Berikan Edukasi

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa kelurahan Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi, Bidan Kelurahan ibu Setya Sulistyani, S.ST dan Kalur Mugito, SE memberi Edukasi dan pesan – pesan kepada warga lingungan Rt 07, Rw 02 / Kelurahan Mlangsen, Minggu (06/03/2022).

Agar warga selalu mematuhi himbauan pemerintah di tengah situasi saat ini dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terkait penanganan covid – 19 dan PPKM Mikro.

Bidan Kelurahan menyampaikan,” giat edukasi dan Tracing kali ini guna memberi support kepada warga di wilayah binaannya, apabila ada warga yg terindikasi hasil Rapid test Reaktif supaya isolasi mandiri selama 14 hari, dengan pola makan gizi seimbang & berjemur di pagi hari & tidak panik.

Babinsa menghimbau,” warga masyarakat agar selalu mematuhi Himbauan Pemerintah, terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Covid-19, sesuai prokes gunakan masker, hindari kerumunan orang, dan laporkan jika ada keluarga, atau warga yang datang dari luar kota atau luar negeri kepada Ketua Rt setempat dengan skala PPKM Mikro.

Bhabinkamtibmas menambahkan,“ kepada warga di wilayah binaannya supaya dalam menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, himbauan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah binaan guna pencegahan dan tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi dan penanganan virus Corona Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Mikro.

Lebih lanjut Kalur juga mengungkapkan,”dengan dibentuknya penanganan covid – 19 dan PPKM mikro di tingkat kelurahan diharapkan penanganan covid – 19 bisa tertangani sampai tingkat bawah, terimakasih atas kerjasamanya tim gugus tugas covid – 19 di kelurahan Mlangsen, semoga covid – 19 segera sirna dari bumi Indonesia,” tutup Kalur. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget