Babinsa Bogowanti Aktif Kawal Vaksin Usia 6 - 11 Tahun Di wilayah

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Dalam rangka untuk meningkatkan imunitas bagi anak sekolah dasar,vaksinasi anak usia mulai 6 hingga 11 tahun di wilayah kecamatan Ngawen,Babinsa Bogowanti Koramil 12 /Ngawen Koptu Supri melaksanakan pendampingan vaksin jenis sinovac dosis 2 yang bertempat di SDN 1 Bogowanti, Kamis (10/03/2022).

Koptu Supri babinsa desa Bogowanti berupaya mensukseskan proses Vaksinasi dan selalu berperan aktif melakukan pendampingan vaksinasi Anak usia 6 hingga 11 tahun di wilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi Sekolah Dasar usia 6 s.d. 11 tahun. Sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 12/NgawenKapten Inf.Suyadi  mengatakan pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh anggota Babinsa di wilayah binaannya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan imbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi.

Lebih lanjut Babinsa juga menjelaskan pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 bagi Siswa/Siswi ditingkat Sekolah Dasar usia 6 s.d. 11 tahun mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19, serta untuk menunjang giat Pembelajaran Tatap Muka. (Pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget