Babinsa Koramil 04 Tunjungan Melaksanakan Edukasi dan Himbauan Prokes di Pasar Tradisional

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan akan pentingnya penerapan prokes, Babinsa Koramil 04 Tunjungan melaksanakan pemantauan terhadap aktivitas warga masyarakat yang berada di pasar tradisional desa Tunjungan, kec. Tunjungan, kab. Blora, Senin (07/03/2022)

Dengan secara rutin terjun langsung memantau dan berikan himbauan prokes kepada pedagang dan pengunjung pasar, diharapkan mampu menggugah kesadaran masyarakat khususnya yang melakukan aktivitas jual beli di pasar tradisional untuk selalu memakai masker dan tidak berkerumun saat berbelanja guna menekan angka penularan dan penyebaran covid 19.

Disampaikan Babinsa bahwa masker harus terus di gunakan di setiap kesempatan dan di luar rumah karena dengan cara ini kita bisa terhindar dari penularan wabah Corona yang sampai saat ini belum berakhir, imbuh Babinsa. 

Di Tempat terpisah, Kapten Inf Muntoyono Danramil 04 Tunjungan mengatakan bahwa anggota Koramil akan terus bersinergi dengan lintas sektoral melakukan upaya untuk memberikan pemahaman berupa edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat agar menjalankan prokes sesuai ketentuan.

Maka dari itu, edukasi dan himbauan akan kami lakukan terus menerus sampai masyarakat paham akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan metode 5 M, pungkasnya. (Pen04)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget