Babinsa Koramil Ngawen Terus Berupaya Berikan Himbauan Protkes Ke Warga Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Upaya menyadarkan masyarakat tentang Protokol Kesehatan Covid-19, Peltu Suhartono Babinsa Desa Semawur Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora terus edukasi dan sosialisasikan penerapan protokol kesehatan di wilayah dengan cara door to door di rumah warga desa Semawur Kec. Ngawen, Kab. Blora, Senin (14/03/2022).

Upaya memberikan edukasi kepada warga masyarakat ini meliputi kedisiplinan melakukan 5M,  diantaranya memakai Masker, mencuci Tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi.

“Langkah ini untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 sampai di tingkat RT/RW,” jelas Peltu Suhartono.

"Kami babinsa juga selalu mengimbau warga agar mengurangi keluar rumah jika benar-benar ada kepentingan saja. Kemudian memakai masker saat keluar rumah serta mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah"ujarnya.

“Diberlakukannya peraturan ini supaya masyarakat bisa memahami kondisi sekarang dan demi kebaikan bersama,” imbuhnya. (pen12).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget