Ciptakan Kekebalan Kelompok, Personil Koramil 07/Sambong Lakukan Pendampingan Percepatan Vaksinasi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Guna menciptakan kekebalan kelompok, Serma Ali Sodri selaku Bati Bhakti Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora, dukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga medis UPTD Puskesmas Kecamatan Sambong. Senin (28/02/2022) 

Kegiatan vaksin ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi guna menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity dengan harapan agar pandemi bisa segera usai. 

Disela kegiatanya Serma Ali Sodri mengatakan, "Pelaksanaan vaksin kepada warga yang bertempat di balai desa Brabowan ini dilakukan oleh tenaga medis dari UPTD Puskesmas, dengan kehadiran kami ini setidaknya bisa membantu dan memberi rasa yakin kepada warga masyarakat agar mau menerima suntikan vaksin demi terciptanya herd immunity". Tegasnya (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget