Penegakan Disiplin Dan Himbauan Prokes Juga Pemberian Masker Kepada Masyarakat Oleh Anggota Koramil 03 Banjarejo

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Guna mempersempit penyebaran covid-19, beberapa personil Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora yang dipimpin Serma Kusmanto bersama anggota Polsek dan Satpol PP, lakukan woro-woro berikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa yang sedang betaktifitas di area pasar Kecamatan Banjarejo. Jumat (11/03/2022)

Kegiatan ini secara rutin dilakukan oleh personil Koramil 03/Banjarejo tentunya untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, tak hanya berikan penegakan disiplin, kegiatan ini juga di manfaatkan sebagai sarana edukasi dan bagikan masker serta menghimbau kepada warga masyarakat agar mengurangi aktifitas yang tidak terlalu penting.

Semua ini kita lakukan untuk kebaikan kita bersama agar penyebaran bisa dicegah ataupun ditekan di wilayah kecamatn Banjarejo, "turur Serma Kusmanto Singkat. (Pen03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget