Sinergitas Tiga Pilar Desa Kamolan Hadiri Dumpul Bersholawat

Baca Juga


BLORA - Suasana Hari Raya Kurban 1443 Hijriah masih sangat terasa dan malam ini diselenggarakan acara Dumpul Bersholawat dalam rangka Tasyakuran Warga Dukuh Dumpul Menyambut Tahun Baru Hijriyah 1444.

Seperti halnya yang dilakukan Tri Pilar Desa Kamolan yg terdiri dari Kades Kamolan  Majianto, Babinsa Koramil 01/Blora Serma Salekan dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Agus Wahyudi yang terlihat menghadiri acara Dumpul Bersholawat dalam rangka Tasyakuran Warga Dukuh Dumpul Menyambut Tahun Baru Hijriyah 1444.

Acara Dumpul Bersholawat digelar di halaman Madrasah Diniyah As Salam yg beralamat di Dkh Dumpul Desa Kamolan Kec / Kab. Blora. Kamis (21/07/2022) malam.


Kegiatan Dumpul Bersholawat dalam rangka Tasyakuran Warga Dukuh Dumpul Menyambut Tahun Baru 1444 ini diadakan oleh panitia Dumpul Bersholawat Dukuh Dumpul dan tampak Kades Kamolan berserta Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua panitia M. Raza Labig, Sekertaris Ihda Ahsin Fatiya, Pengurus Madrasah Diniyah As Salam, Ketua RT/RW, Tomas, Toda dan Warga turut hadir dalam rangkaian acara tersebut, dgn jumlah hadir kurang lebih 500 orang.

Menurut Babinsa Serma Salekan, kegiatan Dumpul Bersholawat dalam rangka Tasyakuran Warga Dukuh Dumpul Menyambut Tahun Baru 1444 ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara sesama umat.

Selaku Babinsa Serma Salekan menyambut baik kegiatan ini, guna merajut dan mempererat silaturahmi, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparatur Pemerintah Desa serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun dengan unsur terkait lainnya.

Di kesempatan yg sama Bripka Agus Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas mengungkapkan," kegiatan seperti ini tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan. Sedangkan pembacaan Maulid oleh K.H. Zamroni Amin Faqih (Ki Rekso Buono) dan dimeriahkan Khadroh dari Tikus Piti," ungkapnya.

Lebih lanjut Majianto selaku Kades Kamolan mengungkapkan," bahwa silaturahmi antar Pemdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Warga perlu ditingkatkan. Seperti halnya malam ini kumpul bersama menghadiri Dumpul Bersholat.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget