Tingkatkan Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/Jiken Melaksanakan Komsos

Baca Juga


BLORA - Untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora, Kopka Redy  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di Desa Cabak Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Senin (25/7/2022).

Kopka Redy mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan, guna memonitor sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaan.

Selain itu, untuk meningkatkan keakraban dengan warga binaan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar terjalin semakin solid lagi.

Danramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora melalui Bati Tuud Serma Bejo Lestari menegaskan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini, akan meningkatkan hubungan silaturahmi dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga binaannya.

Sehingga nanti akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta dapat menunjang kelancaran tugas sehari hari Babinsa di lapangan.

Karena apapun yang terjadi di wilayah binaan, maka Babinsa harus mengetahui dan mengerti. Kegiatan Komsos ini juga sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini.

“Sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah binaan, maka Babinsa bisa segera mengetahui serta dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cepat dan tepat,”  tegasnya

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget