Dandim Hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Kab. Blora

Baca Juga


BLORA - Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro S.Sos., M.Tr (Han) hari ini menghadiri kegiatan upacara pengukuhan Paskibraka dalam rangka peringatan HUT ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Blora Tahun 2022 bertempat di Pendopo Kabupaten Blora, Senin (15/08/2022) malam.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si.


Terkait kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0721/Blora melalui Media Center 0721 diantaranya menyampaikan bahwa kegiatan untuk mengukuhkan atau meresmikan para pelajar yang sudah terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2022 di Kabupaten Blora.

” Upacara ini untuk meresmikan atau mengukuhkan adik – adik kita, para pelajar yang terpilih menjadi anggota Paskibraka pada upacara kemerdekaan 17 Agustus tahun 2022 di Kabupaten Blora, ” kata Dandim.

Dijelaskan Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro bahwa para pelajar yang sudah dikukuhkan tersebut selanjutnya akan bertugas mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022 di Alun-alun Kabupaten Blora dan untuk sore harinya kembali melaksanakan tugas mulia dalam upacara penurunan bendera.


Turut dalam upacara pengukuhan Paskibraka dalam rangka peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Blora Tahun 2022 antara lain : Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., Wakil Bupati Blora,  Tri Yuli Setyowati, ST., MM., Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han)., Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH., Perwakilan OPD Kab. Blora, Anggota Paskibraka Kab. Blora.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget