Dukung Ketahanan Pangan Koramil 12 Ngawen Bantu Petani Tanam Jagung

Baca Juga


BLORA - Dalam rangka mendukung program pemerintah ketahanan pangan, Koramil 12 Ngawen Kodim 0721 Blora, melaksanakan pendampingan penanaman jagung bersama dengan kelompok tani di desa Gondang Kec. Ngawen, Blora, Selasa (09/08/2022).

Menurut Serka Arman Koramil 12 Ngawen, pendampingan tanam jagung bersama kelompok tani adalah langkah mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan. Selain itu juga membantu meringankan sedikit beban petani, agar dalam menanam jagung lebih cepat selesai.

“Pendampingan ini kita lakukan untuk dukung ketahanan pangan, karena ini program pemerintah. Dan juga bisa sedikit membantu petani saat menanam jagung,” Terangnya.

Lanjutnya untuk jenis tanaman jagung yang ditanam adalah jenis Pertiwi - 6. Dan kegiatan pendampingan ini akan rutin dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Rencananya kegiatan pendampingan penanaman jagung bersama kelompok tani lainnya, akan terus dilakukan secara rutin dan bergantian. Hal ini adalah untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget