Satgas TMMD Dan Masyarakat Bahu Membahu Kebut Pembuatan Talud

Baca Juga


BLORA - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora terus dikebut. Seperti terlihat, tanpa mengenal lelah, Prajurit TNI bersama warga bahu membahu dalam pembuatan Talud sepanjang 300 Meter yang merupakan salah satu sasaran Fisik TMMD. Kamis (04/8/2022)

Secara grafik capaian persentase baru 45 % dan kesemuanya itu masih dalam tahap percepatan pengerjaan. Warga masyarakat yang membantu pun selalu bergantian, sehingga warga masih ada kesempatan bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga baik sebagai petani maupun profesi lainnya.

Salah satu kunci kelancaran program TMMD ini adalah komunikasi Sosial yang terjalin antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat. Dengan Komsos yang efektif diharapkan bisa memaksimalkan capaian sasaran, menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas, tepat waktu dan tepat mutu sebagaimana target yang telah ditentukan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget