Babinsa Dampingi Warga Binaannya Vaksin Covid-19 Serta Imbau Tetap Melaksanakan Prokes

Baca Juga



BLORA - Serka Dedik Babinsa Koramil 05/Cepu, Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas mendampingi warga binaannya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Puskesmas Cepu. Rabu (07/09/2022)

Serka Dedik Babinsa Kelurahan Cepu mengatakan “Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Cepu, Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi , suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi” tutur Babinsa.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto g mengatakan “Saya perintahkan kepada Babinsa untuk selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan ”Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dengan mempedomani 5M (Memakai maker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghadiri krumunan dan Mengurangi mobilitas). Pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget