Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Vaksinasi Booster

Baca Juga


BLORA - Percepat capaian target vaksin, Babinsa Koramil 12/Ngawen Jajaran Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas gencar dampingi petugas kesehatan melaksanakan kegiatan vaksinasi door to door.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Desa Plumbon Sertu Suharmanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Ngawen perangkat desa serta tenaga kesehatan melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara door to door ke rumah warga yang belum di vaksin dosis 3 yang berada di wilayah Desa Plumbon Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Kamis (01/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengatakan sasaran dari vaksinasi kali ini adalah masyarakat yang belum di vaksin Booster. “Vaksinasi ini juga menyasar para warga lansia, mengingat banyak warga lansia yang kesulitan menuju lokasi vaksin yang disediakan” Ucapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suyadi mengatakan bahwa tidak hanya sekedar mendampingi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kehadiran kami juga memberikan Edukasi, motivasi dan semangat kepada penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.” Ujar Danramil.

Tambahnya, Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dan TNI, Polri  wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget